Sabtu, 23 Oktober 2010

25 hal siapa kamu

baru kali ini disuruh nulis 25 tentang siapakah kamu.
mhhh... sebelum ini c pernah terfikir untuk menuliskan siapakah saya, kenapa saya hidup, dan untuk apa saya hidup, apa cita" saya, kelemahan saya, kelebihan saya , dll
Tapi itu semua terpending-KEMBALI :p

Dan tiba-tiba, di kelas S2, mata kuliah pengembangan diri, dosenku menyuruh untuk menuliskan itu semua!
yap! dengan semangat saya menulis, tapi tiba" tetap saja tersendat..
wht should i write?
yap.. mungkin ini adalah bagian dari beberapa ttg saya..
And, i think you must hve to try it.
you write down who you are, your weakness, your strength, your ambition, etc.
It's fun! really.
you can know your ability, and exactly your self.
it's psychology :)


SIAPAKAH SAYA?
1.      Saya adalah seorang wanita
2.      Saya lahir di Garut
3.      Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara
4.      Saya adalah seorang anak yang aktif dimasa kecil
5.      Saya adalah lulusan SMAN 1 Bekasi
6.      Saya adalah seorang Warga Negara Indonesia
7.      Saya adalah seorang Sarjana Psikologi
8.      Saya menyukai musik
9.      Saya senang bermain basket
10.    Saya adalah seorang pemain gitar dari sebuah band SMA
11.    Saya adalah seorang wanita tomboy
12.    Saya adalah seorang yang tidak suka sama hewan, terutama     
     kucing
13.    Saya adalah seorang yang suka mencari tahu akan hal-hal  
     baru
14.    Saya adalah seorang yang mengidolakan Tung DW, Ligwina  
     Hananto, Anthony Robin
15.    Saya adalah seorang yang kecewa akan suatu hal
16.    Saya adalah seoarang yang sabar
17.    Saya adalah seorang yanag pekerja keras dan gigih
18.    Saya menyukai psikologi dan bercita-cita menjadi psikolog 
     terkenal
19.    Saya adalah seorang yang ingin belajar akan hal-hal yang 
     saya sukai dan nikmati
20.    Saya adlah pengendara mobil yang kalo lagi sedang dikejar 
     waktu/ telat dan ditunggu, saya mengemudi dengan sangat  
     cepat
21.    Saya adalah seorang yang berkeinginginan memiliki mobil  
     honda estilo
22.    Saya adalah seorang pacar yang setia
23.    Saya adalah seorang yang sangat sayang pada mamah
24.    Saya adalah seorang yang ingin menghasilkan suatu karya 
     yang dapat memberi manfaat bagi orang lain
25.    Saya adalah seorang pemimpi, khayalan, yang ingin menjadi 
     seorang yang berguna bagi orang lain, keluarga, Negara


KELEMAHAN
1.      Kelemahanku adalah suka telat
2.      Susah bangun
3.      Malas
4.      Egois
5.      Cuek
6.      Berantakan
7.      Kurang terbuka pada orang yang baru dikenal
8.      Malas makan
9.      Pelupa
10.    Sulit menguasai emosi saat berhadapan dengan orang lain 
     yang sudah mengecewakan

KEKUATAN/ KELEBIHAN
1.      Pekerja keras
2.      Suka mencari tahu akan hal baru dan belajar akan hal baru
3.      Egois dan Percaya Diri
4.      Pendengar yang baik
5.      Loyal, ramah

CITA-CITA
Menjadi seorang psikolog tekenal dan penyiar radio dalam program psikolog serta penulis majalah rubrik psikolog
(kalo yang ini banyakk bgdd.. gag cuma ini :p)

HAMBATAN
Cepat bosan, malas, kurang dukungan, kurang PD, plin-plan

DIRIKU SESUNGGUHN YA
Seorang manusia yang berasalah dari keluarga sederhana yang di didik dengan kasih sayang, bertumbuh baik menjadi seorang yang hebat, dan dapat memaknai serta mengerti untuk apa saya hidup.
Sesungguhnya diriku adlah calon psikolog terkenal yang sedang menimba dan menumpuk ilmu untuk dibagikan kedapa orang lain dan dipersembahkan untuk keluarga dan bangsa. Diriku sesungguhnya adalah seorang yang bisa berbuat lebih jika menghilangkan rasa malas.
Diriku sesungguhnya BISA!



note : kalo ada waktu senggang dan sendiri. coba deh pelajari dirimu sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar