Rabu, 13 Oktober 2010

WNF

Ini adalah pertama kalinya ke kampus lagi tuk ujian penyeleksian S2 psikologi. 
saya memilih program profesi, karena ingin membuka praktek sendiri. *berasa dokterlah*
dari kesekian teman yang bebarengan terus, akhirnya hanya tinggal beberapa yang melanjutkan S2.
Yaitu, saya, Novi, dan Feby.

Yup cukup unik. karena kita adalah bermukim di bekasi jadi kalo berangkat ke kampuss bisa bebarengan juga :)
Dan mereka adl teman sharing saya mengenai psikologi, yak gituu,, mereka sangat pintarlahh tentunya.

Di kampus, kita berasa paling muda dan paling fresh. Yaa.. secaraaa baru lulus S1 dan belum pernah bekerja dimanapun dan langsung melanjutkan S2.
Komentarpun berdatangan.. saya mendengarkan sajaa.
Keputusan untuk melanjutkan kuliah kembali adalah dengan melalui beberapa pertimbangan salah satunya adalah masih muda dan masih ada yang ingin membiayakan :)
Lanjutlah sayaa ke program magister.

Sayangnya, kita berbeda haluan.
Sekarang lagi proses penyetaraan, jadi belum terlalu aktif masuk kuliah. 
Program pensetaraan adalah program dimana kita belajar tentang semua alat tes yang umumnya dipakai dalam dunia kerja, dunia sehari-hari dan dunia praktek psikologi.
Seselesainya program ini, baru deh perkuliahanpun dimulai.
Sayangnya, saya dan kedua teman saya itu harus berbeda tujuan.

Saya berencana untuk mengambil program mayoring "Psikologi Industri Organisasi" dan minoring "Psikologi Klinis", namun kedua teman saya mengambil mayoring "Psikologi Klinis" dan minoring yang masih bingungg.. hhaha

Inti dari Psikologi adalah Klinis.
Memang benar itu.
Namun karena saya punya tuntutan tuk mengurus suatu perusahaan nantinya maka saya mengambil jalur PIO namun saya tetap belajar klinis.

Saya adalah mahasiswa Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Pernahkah mendengar kampus itu?
yayaya...silahkan komen :p



 ini novi, saat tes masuk S2


Dan ini feby...





                                   waktu lagi nunggu nopi input scoring MMPI                                                  



                          @ ruang dosen S2              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar