Minggu, 13 Maret 2011

Ya Sudahlahh..

Lagunya bondan  memberi efek semangat yang berbeda..
yap!
i've been posted about HC launching few weeks ago..
and you can also check this . Tepatnya tanggal 23 Februari.
Im so excited when the announcement come.
Sampai 7 maret 2011 akhirnya cara untuk dpet invitation pun dikasih tau.
Setelah liat blog-nya.. langsung lah mengirim email.
Dan berharap ada balasan langsung.. ngarep.com.. #udahoptimis #senyum-senyumsendiri #udhceritaketemen-temenjuga hhahaha...
Sampai keesok harinya, beberapa blogger menanyakan ttg invitationnya, "udh dpt email blsan blm?" .. langsunglah di cek.. dan ternyata nihil..
oh..mungkin agak maleman x atau besoknyaa.. *tetepoptimis*
sampai-sampai buat coloumn sendiri di tweetdeck yang isinya HijabersComm, dan beberapa dari anak-anak twitter udah banyak yang mendapatkan email balesann..
*mulailahh menciutt*.. sampai HijabersComm sendiri bilang, bahwa email balesan tinggal sisa untuk 150 orang lagi. *tetepoptimis*
Dan sampaii.. mereka udah bilang di Close.
Setelah ituu.. barulah tersadar bahwa sayaa tidak dapet invitationnya..
#gubrakkkk #tambah menciut
Padahal pengen bgd ketemu temen baruu.. udah bilang juga sama cami, kl tgl 19 mau ikut acara launhing HC, dan dia support bgd, tapi apa dikata.. Tuhan berkehendak lain.
hhuhooo :)))
Sebagai penghibur hati, mengingat launching HC tgl 19 Maret ... kebetulan bokap birthday tanggal 18 Maretnya, jadi sepertinya akan membuat surprise untuknya di luar kota.
Ada acara penggantinya lahh :)


Sedih? iyaaa..
Marah? enggak :)
Kecewa? apalagi enggak :)
Kenapa harus kecewa cuma karna g dapet invit? Apapun yang terjadi saya tetep dukung acara-acara HC
Maybe next time kita akan bertemu di dunia nyata! yeiy !!


Sempet berfikir ini semua karna ketidakberuntungan saya kalo udah menyangkut undi-undian..
hhehe,, karena selaluu ajaa gagal dan gag dapet. Entah kenapa.. udah dari dulu kaya gitu. Sampe akhirnya kemaren, salah seorang temen bilang, "bahwa itu semua ada karena diri kamu sendiri, Na"..
"Karena, lo udah berfikir aja, pasti lo gag akan menang.. Seharusnya lo harus optimis.."
"Semua ada di kepala dan hati yang berbicara,, bukan mulut"
mmhhh... Terdiam.
Bener juga sih... jadi intinya adalah harus OPTIMIS! yap!
semanggat :))


Di acara launching HC nanti, kata twitter, tante irna akan dateng dan membawa beberapa baju untuk pada panitiaa.. huaa senangnyaa :D
Sekalian mau ketemu sama tante irna lagi..
tapi.. yasudahlah lahh..
Okeh paa bondann :)
Masih banyak jalan menuju Roma!
Tetep semangat HijabersComm, tunjukan pada dunia, kalo berjilbab itu asyik :)
Bukan hanya jilbab-in hati dulu.. tapi tutup aja "aura"mu dulu kalo memang tau jilbab itu wajib buat perempuan muslim :)


Berbicara tentang jilbab, saya mau share pengalaman jilbab saya..
Waktu SMP pertama kali pengen pake jilbab karna gebetan!dimana gebetan itu adalah Sang Cami yang sekarang :p
Akhirnya Pas SMA kelas 1, saya pun berjilbab.. awalnya memang dari diri sendiri dan juga ingin membuktikan sama cami kalo saya berjilbab.. secara.. Dulu.. doi suka sama cewe yang berjilbab.. hhaha.. *bocahbocah*
Dan itu berhasil.. saya pake jilbab selama SMA. Dan ketika naik ke kelas 2, mulai deh tuh yaa.. bandel-bandelnya.. maen kesana kesini.. dari awalnya gag mau lepas jilbab kl kemana-mana sampe akhirnya ada "toleransi" sendiri.. untuk batas" boleh gag pake jilbab :p #labil
Lalu ketika naik ke kelas 3, saya masih tetap memakai jilbab... tapi pas poto untuk buku tahunan jilbab saya dibukaa!! dang....!!
hhaha.. entah kemana itu jilbab nyangkutnyaa... udah gag mikirin Cami lagi deh waktu itu dimana waktu itu akhirnya kita pacaran. #geblek
Pacaran malah buka jilbab.. pas ngejar-ngejar malah pake jilbab.. *maap deh yaa.. #jangandicontoh :p
Dan waktu kuliah pun  saya masih melepas jilbabnyaa.. sampe 5 semester, kalo g salah. Alasannya waktu itu adalah belom siap untuk berjilbab lagi. Ternyata banyak sekali godaan untuk melepas jilbab.. dan saya merasa harus membutuhkan keyakinan yang matang untuk memutuskan pake jilbab.
Ketika akhirnya putus sama Cami-pun pada waktu itu.. saya masih tetap belum memakai jilbab lagi.


Sampai akhirnya.. entah kenapa.. saya terfikir untuk memakai jilbab lagi.. alasannyapun saya masih ingat "karena wajib". Yap.. dan akhirnya saya bissmillah untuk memakai jilbab kembali..
Ini poto pertama saya ketika saya benar-benar memutuskan untuk memakai jilbab *lagi*
Perjalan mau ke pelangi.. dan jalan-jalan sama Gaby dan Icha :)

Jilbab ungu, baju garis garis dan celana jeans.
Entah apa itu namanya.. ketika memakai jilbab tuk yang pertama kalinya lagi itu.. saya merasa deg-degan bgd.... sampe-sampe ketemu orang ajaa maunya tuh nundukkk ajaa.. karena malu..
perasaan yang aneh!! jelas anehh.. karena ketika pake jilbab pertama kali pun rasanya bukan begini...
deg-degan.. malu.. minder.. dll jadi satu..
Apapun itu.. semua adalah kenangan.. saperti poto ini yang masih tersimpan.. karena itu adalah moment penting dalam hidup untuk mengambil keputusan kembali untuk berjilbab :)

So how about you? :)

Semenjak ada HC, semoga bisa menjadi inspirasi untuk temen-temen yang belum berjilbab :)
Makanya akuu support 100% untuk kegiatan HC 
Semoga dilain kesempatan bisa bertemu..
Good luck :D
#keep optimistic
source
source
source


hhoho,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar